Jakarta. Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, didampingi Asintel Kaskostrad, Asops Kaskostrad dan Danyonkav 1 Kostrad menerima kunjungan Athan Kedubes Jerman Kolonel Thomas Brillisauer bertempat di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (16/3/2022).

Kegiatan diawali dengan mengunjungi  museum Darma Bhakti Kostrad untuk  melihat dari dekat sejarah Kostrad, dilanjutkan dialog dan diskusi bertempat di ruang kerja Pangkostrad.

Dalam sambutannya, Pangkostrad menyampaikan selamat datang di Makostrad, diiringi ucapan terima kasih dan rasa bangga atas kunjungan kehormatan atase pertahanan Kedubes Jerman Kolonel Thomas Brillisauer.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan diskusi antara Pangkostrad dengan Kolonel Thomas Brillisauer terkait hubungan kerjasama yang sudah terjalin selama ini terutama dalam teknologi dan Alutsista.

“Terima kasih telah menerima kunjungan ini, saya tertarik untuk berdiskusi tentang banyak hal dan berharap dapat melanjutkan kerja sama di masa yang akan datang,” ucap Kolonel Thomas Brillisauer.

Kegiatan diakhiri dengan pertukaran cinderamata antara kedua belah pihak dilanjutkan foto bersama. (Penkostrad).