(Penkostrad. Kamis, 1 Juni 2017). Prajurit dan PNS Kostrad  melaksanakan acara tradisi penyambutan calon Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad dan calon Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad. Acara tradisi ini dipimpin langsung oleh Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, di Makostrad, Jakarta Pusat, Jumat (2/6).

Keluarga Besar Kostrad, menyampaikan selamat datang kepada Mayjen TNI Ainurrahman dan Mayjen TNI Agus Suhardi  di Markas Kostrad. Selamat atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI  AD kepada Mayjen TNI Ainurrahman untuk menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad dan Mayjen TNI Agus Suhardi untuk menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Dengan suasana penuh suka cita mengiringi kedatangan calon Pangdivif 1 Kostrad dan Pangdivif 2 Kostrad yang baru. Suasana penuh suka cita itu sebagai pertanda memberikan makna kecintaan dan kesungguhan menerima dan mendukung pimpinan dengan tulus ikhlas.

Rangkaian acara tradisi penyambutan disusun secara sederhana, mulai dari penyambutan sampai penciuman Pataka Kostrad oleh calon Pangdivif 1 Kostrad dan Pangdivif 2 Kostrad.

 “Walaupun acara dilaksanakan secara sederhana, akan tetapi tidak mengurangi makna dari acara tradisi penyambutan tersebut,” ungkap Pangkostrad.

Calon Pangdivif 1 Kostrad dan calon Pangdivif 2 Kostrad  menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pangkostrad karena telah menyambut dan menerima sebagai prajurit  Kostrad melalui acara tradisi tersebut. Dan juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit jajaran Kostrad dan segenap PNS Kostrad atas penyambutan dan dukungan yang diberikan dalam acara ini.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdivif 1 Kostrad, Kasdivif 2 Kostrad, Ir kostrad, Koorsahli, Perwira Ahli, Asren Kostrad,  para Asisten Kaskostrad, LO Laut dan Udara serta para Kabalak Kostrad.