Jakarta. Panglima Kostrad Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Uli Simanjuntak melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Brigade Infanteri Para Raider 3 Kostrad disambut langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono, Kariango, Maros, Sulawesi Selatan. Kamis (17/02/2022).

Dalam Kunjungan tersebut, Pangkostrad didampingi Pangdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P., Asren Kostrad Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta, Kasdivif Kostrad 3 Brigjen TNI Susilo, Irdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Dian Sundiana, Aspers Kaskostrad Kolonel Inf Agung Pambudi beserta rombongan berkesempatan meninjau pangkalan dan menanam pohon serta mengecek perkembangan pembangunan yang ada di Asrama Kariango.

Pangkostrad Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. memberikan pengarahan kepada  prajurit Satjar Brigif 3 Kostrad dan Yonarhanud 16 Kostrad, dimana dalam pengarahannya, beliau mengungkapkan hormat dan rasa bangga atas sambutan yang sangat luar biasa kepada seluruh prajurit  Kostrad yang ada disini dan  jajaran Divisi Infanteri 3 Kostrad yang mengikuti Vicon pengarahan Pangkostrad.

“Saya berharap kita semua bisa menjalankan tugas dengan baik, paling tidak kita bisa membuat sesuatu untuk mempertahankan nama baik Kostrad dan kita bisa meningkatkan nama besar Kostrad yang sudah ada,” ungkap Pangkostrad.

” Satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad ini luar biasa dengan segala prestasinya, pertahankan dan terus tingkatkan,” tambah Pangkostrad.

Pangkostrad juga menekankan kepada para prajurit dan Persit untuk hidup sederhana sesuai kemampuan.

“Jadilah tentara yang sederhana, berkomitmen melaksanakan tugas pokok dan mengurus keluarga dengan baik, berkumpul dan selalu ada waktu untuk keluarga dan anak-anak kalian sehingga bisa membantu kalian sukses dalam bekerja dan bertugas,” pesan Pangkostrad.

“Saya bangga kepada pasukan Kostrad,” ujar Pangkostrad mengakhiri sambutannya. (Penkostrad).