Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3/Kostrad, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M. I. P. memimpin acara tradisi penerimaan warga baru dan penyerahan jabatan Inspektur Divisi Infanteri (Irdivif) 3 Kostrad Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Arnold A.P. Ritiauw bertempat di Markas Divif 3 Kostrad/Darpa Cakti Yudha, Pakatto, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Sabtu (26/3/2022).

Mayjen TNI Dwi Darmadi dalam amanatnya menyampaikan, bahwa kegiatan serah terima jabatan merupakan hal yang lumrah dalam perkembangan organisasi TNI. Adapun tujuannya adalah untuk mereorganisasi dan merupakan pembinaan karier di jajaran TNI AD.

Pangdivif 3 Kostrad pun mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw beserta Istri dan selamat bertugas di Divisi Infanteri 3 Kostrad sebagai Inspektur Divif 3 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan.

Lebih lanjut, “Mari sama – sama kita membangun dan membawa Divif 3 Kostrad ini semakin profesional demi kemajuan Divisi Infanteri 3 Kostrad yang kita cintai dan kita banggakan,” pungkas Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi. (Penkostrad).