Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. memimpin acara syukuran dan doa bersama dalam rangka HUT Ke-61 Kostrad Tahun 2022 di Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad, Pakkatto. Gowa. Senin (07/03/2022).

Kegiatan acara syukuran Hari Ulang Tahun Ke-61  Kostrad ini diselenggarakan secara Virtual di seluruh satuan jajaran Kostrad termasuk yang sedang berada di daerah penugasan yang secara langsung dipimpin oleh Panglima Kostrad, Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. dari Markas Kostrad di Jakarta.

Acara pokok syukuran HUT Kostrad digelar dengan pemotongan dan pemberian tumpeng serta piagam penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi. Selanjutnya pemberian santunan kepada Prajurit yang sakit dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada perwakilan masyarakat/warakawuri yang diserahkan langsung oleh Pangdivif 3 Kostrad didampingi Ibu ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad yang ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Pangdivif 3 Kostrad menuturkan bahwa, selaku Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap prajurit Divif 3 Kostrad dimanapun berada dan bertugas.

“Saya mengajak prajurit sekalian untuk senantiasa bersyukur dan memohon perlindungan kepada Tuhan yang Maha Esa, semoga kita semua senantiasa dalam bimbingan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam berbakti dan menjalankan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara,” ungkap Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi. (Penkostrad).