Jakarta.  Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., pimpin langsung penyerahan jabatan Danbrigif PR 3 Kostrad dan Asintel Kasdivif 3 Kostrad, bertempat di Lapangan Okatangibilang Brigif Para Raider 3 Kostrad Kariango, Maros Sulawesi Selatan. Kamis (23/02/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan laporan, penghormatan, penyerahan Bendera Tunggul Brigif PR 3 Kostrad, tanda tangan penyerahan jabatan, pemberian cindera mata dan ditutup dengan foto bersama.

Pada acara tersebut, jabatan Danbrigif PR 3 Kostrad Kolonel Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos, M.A. dan Asintel Kasdivif 3 Kosttad Kolonel Inf Bachtiar Susanto diserahkan kepada Pangdivif 3 Kostrad.

Dalam kesempatan tersebut Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Novy Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P mengucapkan terima kasih atas nama pribadi dan segenap jajaran Divif 3 Kostrad atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat Danbrigif PR 3 Kostrad dan Asintel Kasdivif 3 Kostrad yang sudah memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan perkambangan Divif 3 Kostrad, termasuk untuk istri yang setia mendampingi selama bertugas.

“Selamat mengikuti pendidikan Sesko TNI LI TA 2023,” ujar Pangdivif 3 Kostrad. (Penkostrad).