Jakarta.   Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. melakukan kunjungan kerja ke Kodam XIV Hasanuddin, Pangdivif 3 Kostrad diterima langsung oleh Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., di Makodam XIV/Hasanuddin, Jl. Urip Sumoharjo, Panaikang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (5/1/2023).

Dalam kegiatan kunjungan ini, Pangdivif 3 Kostrad didampingi oleh Irdivif 3 Kostrad beserta para Asisten Kasdivif 3 Kostrad.

Tampak terjalin keakraban antara Mayjen TNI Novi dengan Mayjen TNI Totok yang diselingi dengan canda tawa diselah perbincangan beliau dengan harapan terjalin kerjasama serta solidaritas yang kuat antara Divif 3 Kostrad dan Kodam XIV/Hsn.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 3 Kostrad meyampaikan terima kasih karena menyambut kami dengan hangat pada kunjungan Silaturahmi ini.

Sementara itu, Pangdam XIV/Hsn juga mengucapkan “Terima Kasih kepada Pangdivif 3 Kostrad, karena menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Markas Komando Daerah Militer XIV/Hsn,”ungkapnya. (Penkostrad).