Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menerima kunjungan kerja Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. beserta Perwira Staf Koopsau II di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (30/9/2020).

Kunjungan Pangkoopsau II ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan dan memperkuat sinergitas antara Koopsau II dengan Divif 2 Kostrad guna menjaga jalinan komunikasi dan kerjasama yang telah terjalin.

Ucapan terima kasih dan harapan untuk semakin solidnya hubungan diantara Koopsau II dan Divif 2 Kostrad disampaikan langsung oleh Pangkooopsau II pada kesempatan kunjungan kali ini.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangkoopsau II beserta rombongan serta berharap forum ini dapat menjadi sarana silaturahmi dan saling memberikan masukan yang konstruktif tentang tantangan tugas sesuai bidang dan fungsi masing-masing.

“Tentu menjadi suatu kehormatan bagi kami, dimana Pangkoopsau II beserta rombongan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Markas Divif 2 Kostrad, dan saya berharap agar silaturahmi, koordinasi, komunikasi serta kerjasama diberbagai hal khususnya dalam menjalankan tugas pokok serta kelancaran pelaksanaan tugas TNI dapat terus terjaga bahkan lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).