Jakarta. Dalam rangka peringatan HUT ke-76 TNI, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. resmi membuka turnamen Pangdivif 2 Kostrad Cup di Unggul Sport Center, Malang. Kamis ( 21/10/2021).

Turnamen Pangdivif 2 Kostrad Cup yang diselenggarakan ini, tidak hanya sekedar sebagai ajang untuk berkompetisi saja, namun juga sebagai wujud kepedulian Divif 2 Kostrad untuk mencari bibit atlet dan untuk lebih meningkatkan prestasi olahraga di wilayah Malang.

Terselenggaranya rangkaian kegiatan Pangdivif 2 Kostrad Cup dalam rangka HUT ke-76 TNI, disamping sebagai bentuk kepedulian Divif 2 Kostrad terhadap prestasi olahraga, juga sebagai bentuk “Sinergitas untuk Mengolahragakan Masyarakat Melawan Pandemi Covid-19.”

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad menambahkan, “saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya Turnamen ini. Semoga seluruh rangkaian kegiatan Turnamen Pangdivif 2 Kostrad Cup kedepan dapat berjalan sesuai rencana, lancar, aman dan tertib,” ujar Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad.

“Kepada seluruh peserta, manfaatkan even ini dengan sebaik-baiknya serta bertandinglah secara sportif. Tampilkan kemampuan maksimal sebagai pemain dengan watak kesatria dan tegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi”, pungkasnya. (Penkostrad).