Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., memimpin  Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad dari Brigjen TNI Mohammad Fajar, MPICT.,kepada Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., bertempat di Hall Bawah Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (10/10/2022).
Dalam suatu organisasi, mutasi jabatan merupakan hal yang lazim dan biasa terjadi, karena selain bagian dari rangkaian Tour of Duty dan Tour of Area, alih jabatan juga merupakan tuntutan tugas sekaligus kebutuhan organisasi, dalam rangka pembinaan karier personel maupun pembinaan Satuan.Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT atas segala dedikasi, pengabdian dan loyalitas selama menjabat sebagai Kepala Staf Divif 2 Kostrad. Selamat jalan dan selamat bertugas, semoga sukses di tempat pengabdian yang baru sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjamin Mutu (LP3M) Unhan.“Saya berpesan agar tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad. Jadikan pengalaman tugas selama ini untuk memperkaya wawasan dalam meraih keberhasilan,” sambungnya.“Kepada pejabat baru, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., saya ucapkan selamat bertugas sebagai Kepala Staf Divif 2 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas serta tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin lebih baik, berprestasi, maju dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan,” pungkas Pangdiv.

Diakhir sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menekankan untuk selalu pelihara dan mantapkan terus profesionalisme prajurit sehingga senantiasa siap dan berhasil dalam setiap tugas yang dipercayakan. Tingkatkan soliditas, semangat dan moral setiap prajurit agar selalu memiliki kesiapan operasional yang tinggi. Tunjukkan bahwa Divif 2 Kostrad adalah satuan yang terbesar dan terkuat kebanggaan milik bangsa Indonesia, yang keberadaannya selalu dicintai rakyat. (Penkostrad).