Jakarta. Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han). didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta rombongan mengunjungi Satuan Yonkav 8  Kostrad dan Yonzipur 10  Kostrad dalam rangka bersilaturahmi dan ingin meninjau langsung Pangkalan beserta Prajurit dan Persit satuan tersebut. Senin (14/03/2022).

Dalam kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad disambut antusias oleh prajurit dan persit dari masing-masing satuan tersebut, dilanjutkan menerima hormat jajar, melewati lorong Prajurit, sesi foto bersama, melaksanakan transit di hall Mayon, tinjau pangkalan dan dilanjutkan pengarahan.

Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah dalam rangka untuk memperkenalkan diri dan mengecek secara langsung kondisi nyata Satuan jajaran yang berada di bawah naungan Divif 2 Kostrad serta untuk mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh Satuan, baik dari segi fasilitas, pangkalan, Alutsista serta Personel dan materiil.

Dalam arahannya, Pangdivif 2 Kostrad menuturkan agar melaksanakan tugas dengan baik yang didasari keimanan dan ketakwaan, kalau didasari dengan keimanan dan ketakwaan maka akan muncul keikhlasan, begitu keikhlasan kita masuk dalam bekerja maka disitu pekerjaan kita akan mengandung unsur ibadah dan kalau sudah bicara soal ibadah maka tentunya akan mendapat pahala.

“Jadikan Batalyon ini menjadi sebuah sistem kerja yang baik, mulai dari Prada sampai Komandan Batalyon yang memiliki tugas dan peran masing-masing yang saling berkaitan. Persitpun juga harus mendukung tugas Prajurit, ibarat air yang menyejukkan rumah tangga dengan mendukung tugas suami dan membimbing anak-anak,” pungkasnya.  (Penkostrad).