Jakarta. Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Sinta Syafrial serta para pejabat Divif 2 Kostrad mengunjungi satuan Denpom Divif 2 Kostrad, Malang. Rabu (24/8/2022).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad beserta Ibu ke satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad sekaligus sebagai wadah silaturahmi.

Pangdivif 2 Kostrad disambut langsung oleh Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Dedi Wahyu Siswanto, S.H. beserta seluruh keluarga besar Denpom Divif 2 Kostrad.

Acara dilanjutkan dengan penerimaan paparan satuan dari Dandenpom Divif 2 Kostrad. Disela – sela kegiatan Pangdivif 2 Kostrad berkesempatan meninjau pangkalan dan kendaraan kawal yang dimiliki satuan Denpom Divif 2 Kostrad dan dilanjutkan dengan pengarahan Pangdivif 2 Kostrad kepada seluruh prajurit dan ibu Persit Denpom Divif 2 Kostrad.

Dalam kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja ini adalah dalam rangka untuk mengecek secara langsung kondisi nyata satuan jajaran yang berada di bawah naungan Divif 2 Kostrad diantaranya Denpom Divif 2 Kostrad serta untuk mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh Satuan, baik dari segi fasilitas, pangkalan, Alutsista serta personel dan materiil.

“Laksanakan tugas pokok Polisi Militer dengan baik sesuai dengan arahan pimpinan. Terima kasih kepada satuan Denpom Divif 2 Kostrad karena keluarga besar Denpom Divif 2 Kostrad ini bisa menjaga nama baik satuan dengan cara tidak membuat pelanggaran. Jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan satuan tetangga agar tercipta sinergitas yang kuat,” tutur Pangdivif. (Penkostrad).