Jakata. Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han). beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke satuan Brigif Raider 9 Kostrad, Yonif Raider 509  Kostrad dan dilanjut ke Yonif Raider 515  Kostrad. Jember. Selasa (23/03/2022).

Dalam kunjungannya, diawali dari satuan Brigrif R 9 Kostrad untuk menerima paparan dari Danbrigif Raider  9  Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P. dan dilanjut meninjau pangkalan Brigrif Raider 9  Kostrad.

Selesai dari Brigrif Raider 9 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menuju ke satuan Yonif Raider 509  Kostrad dan menerima laporan oleh Danyonif Raider 509  Kostrad, kemudian menerima jajar kehormatan dari Dinas Keamanan dan disambut melewati lorong Prajurit, sesi foto bersama, melaksanakan transit di Hall Mayon, meninjau pangkalan dan dilanjutkan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit.

Selepas dari Yonif Raider 509 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad bergerak menuju ke satuan Yonif Raider 515 Kostrad dan disambut meriah dan semangat oleh seluruh Prajurit dan Persit.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, kebersihan pangkalan satuan merupakan cerminan terhadap pribadi kalian sebagai prajurit, jaga dan pelihara satuan kalian sehingga menimbulkan rasa bangga dan keyakinan terhadap diri kalian serta jadikan kebersihanan sebagai budaya.

“Kedatangan saya beserta rombongan adalah untuk melihat dan mengetahui kondisi nyata satuan, diantaranya dalam memelihara dan merawat ketertiban pangkalan yang merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas ke depan,” ujar Pangdiv. (Penkostrad).