Jakarta. Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. memberikan Piagam Penghargaan dan menyematkan Pin Vira Cakti Yudha kepada 96 Prajurit berprestasi di Jajaran Satuan Divif 2 Kostrad di Hall Kehormatan Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (16/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang dipimpin oleh Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. menerima Penghargaan dan Pin Vicadha terbanyak yaitu 68 Personel dari Pangdivif 2 Kostrad.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit yang berprestasi di penugasan dan para Prajurit yang tergabung atlet PON XX Papua 2021 yang telah mengharumkan nama besar Divisi Infanteri 2 Kostrad di tingkat Angkatan Darat.

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad mengungkapkan, perlu diberikan apresiasi atas upaya yang telah kalian lakukan dengan sepenuh hati, disertai rasa tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik bagi Divif 2 Kostrad.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk para Prajurit sekalian, namun jangan jadikan momentum ini sebagai puncak prestasi kita, kedepanya kita wajib tingkatkan lagi,” kata Pangdivif 2 Kostrad.

Melalui penyematan pin Vira Cakti Yudha dan pemberian penghargaan ini, Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. juga berharap agar seluruh Prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad dapat termotivasi, sehingga memacu dan mendorong dirinya untuk senantiasa memberikan karya pengabdian yang terbaik bagi nama besar Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Menurutnya, prestasi terbaik hanya dapat dicapai melalui latihan yang serius dan konsisten. Keberhasilan itu juga tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama yang dibangun dengan atasan, sesama rekan dan seluruh prajurit Divif 2 Kostrad.

“Oleh karenanya, keberhasilan seperti ini patut dijadikan wahana mawas diri untuk meraih kearifan dan mewujudkan keutamaan serta kemuliaan hidup sebagai Prajurit”. Pungkas Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H.  (Penkostrad).