(Penkostrad. Sabtu, 7 Juli 2018). Panglima Divisi Infanteri  1 Kostrad  bersepeda  santai  dengan para prajurit Divif 1 Kostrad dalam  rangka  menjaga hubungan emosional  dan  silaturahmi  antara prajurit dengan pimpinan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dalam rangka kesiapan melaksanakan tugas dan menjalin kebersamaan antara atasan dan bawahan serta sesama rekan dan juga memberi manfaat untuk menjaga kesehatan jasmani prajurit khususnya di jajaran Divif 1 Kostrad.

Kegiatan yang diikuti oleh  prajurit tersebut dipimpin langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman S.I.P, Jumat (6/07/2018) Gunung Emas Cisarua Bogor. Start  dimulai pukul 06.00 WIB  dari  titik  pemberangkatan  menuju Taman Wisata Mega Mendung dan  Finish Lapangan Golf Rancamaya Bogor. Dengan jarak  tempuh 31 Km.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Staf Divisi Infanteri 1 Kostrad Brigjen TNI Joko Putranto M.Sc Para  Asisten  Kasdivif 1 Kostrad, Dansatjar beserta prajurit Divisi Infanteri 1 Kostrad.