Jakarta. Disela-sela kegiatan sebagai Komandan Latihan (Danlat) UST Ki/Rai/Den Yon BS, Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. mengagendakan kegiatan untuk menerima Paparan Rencana Garis Besar (RGB) latihan Uji Siap Tempur (UST) Kompi Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 323 Kostrad melalui Video Conference (Vicon) bertempat di Rahlat Puslatpur TNI AD, Kab Baturaja, Prov. Sumsel. Kamis (08/09/2022)

Bertindak sebagai pemapar pada kegiatan Paparan RGB latihan UST Ki Yonif Raider 323/ tersebut adalah Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 13 Kostrad Letnan Kolonel Inf Jimmy T.P. Sitinjak yang akan bertindak selaku Danlat pada kegiatan latihan tersebut.

Adapun maksud dari dilaksanakannya paparan tersebut adalah untuk memberikan gambaran kepada Pangdivif 1 Kostrad sebagai Pimpinan Umum Latihan (Pimumlat) tentang kesiapan pelaksanaan Latihan UST Kompi Yonif Raider 323 Kostrad yang akan diselenggarakan oleh Brigif Raider 13/Galuh dalam waktu dekat ini. (Penkostrad).