(Penkostrad. Kamis, 11 Juni 2020).  Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman Beserta Para Pejabat Divif 1 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja di Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad. Majalengka Selasa, (9/6).

Walaupun di tengah pandemi wabah virus Covid 19 tidak mengurangi semangat prajurit Yonif R 321 Kostrad. Dalam menyambut kedatangan Pangdivif 1 Kostrad berserta Rombongan dalam rangka Kunjungan kerja ke Yonif R 321 Kostrad, Pangdivif 1 Kostrad disambut oleh Danyonif R 321 Kostrad Letnan Kolonel Infanteri Deri Indrawan ,Pangdivif 1 Kostrad menerima laporan dari Danyonif R 321 Kostrad dengan Hormat jajar dari dinas jaga kesatrian Yonif R 321 Kostrad.

Selanjutnya, Pangdivif 1 Kostrad  beserta Pejabat Divif 1 Kostrad menerima paparan dari Danyon di Ruang Yudha  dan dilanjut Pengarahan Pangdivif 1 Kostrad kepada seluruh Prajurit.

Pangdivif 1 Kostrad mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh prajurit, serta menekankan kepada seluruh Prajurit Yonif R 321 Kostrad selalu menjaga kekompakan antara atasan dan bawahan, jalin komunikasi yang baik setiap harinya antara pimpinan dan anggota.

“Anggota TNI  harus selalu mengikuti perkembangan Covid 19 di daerah masing masing satuan, kita harus mempersiapkan diri setelah pemberlakuan PSBB untuk menghadapi Adaptasi Kehidupan Baru (AKB ) yang akan di laksanakan sesuai intruksi Kementerian Kesehatan/pemerintah Pusat, “ ungkapnya.

Pangdivif 1 Kostrad mengingatkan kepada seluruh prajurit Yonif R 321 Kostrad dan keluarga agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial (medsos), serta menekankan juga kepada seluruh anggota agar selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Rangkaian kegiatan ini merupakan Kunjungan Kerja Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad di Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad Majalengka sekaligus Halal bihalal dengan seluruh Anggota Yonif R 321 Galuh Taruna.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Kapolres Majalengka AKPB Dr Bismo Teguh SH S,Ik MH, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Harry Subarkah P.Ac M.Sc, dan Danlanud S.Sukani Letkol Pnb Riky Helman S.E.