Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 Kostrad Ibu Nining Purwati mengikuti Vicon dalam rangka peringatan Hari Ibu Ke-92, HUT Kowad dan Launching Smart Campus Unjani yang diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Ibu Tahun 2020 dengan Tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” di ikuti oleh seluruh pejabat di jajaran TNI AD secara Virtual, Cilodong. Selasa (22/12/2020).

Kegiatan Peringatan Hari Ibu tahun ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan dilaksanakan secara Virtual. Hal tersebut tampak dengan diberlakukannya pembatasan jumlah peserta melalui Vicon, dilakukan pengecekan suhu tubuh dan mecuci tangan sebelum mengikuti acara serta wajib menggunakan masker.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua umum Persit KCK Ny. Hety Andika Perkasa. Harapannya, dengan adanya kegiatan ini generasi bangsa terus menghormati wanita khususnya kepada kaum perempuan dan agar selalu menjunjung perjuangan kaum perempuan Indonesia serta tetap menghormati pengorbanan seorang ibu karena ibu adalah sosok wanita yang hebat”, ujar Ketua umum Persit KCK Ny. Hety Andika Perkasa.  (Penkostrad).