(Penkostrad. Kamis 2 Februari 2017). Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. memimpin jalannya laporan korps serah terima jabatan Komandan Detasemen Polisi Militer Divisi Infanteri 2 Kostrad dari Mayor Cpm Erwin Feri kepada Mayor Cpm Muhammad Choirun yang berlangsung di Hall Madivif 2 Kostrad.

Sertijab yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi. Hal ini merupakan suatu hal yang lumrah terjadi di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Satuan.

Dalam amanatnya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad menyampaikan “Terima kasih kepada Mayor Cpm Erwin Feri, atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat”. Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. berpesan agar pengalaman selama berdinas di Divif 2 Kostrad dapat dijadikan wawasan dalam meraih keberhasilan ditempat tugas yang baru.

Disamping itu, Panglima Divisi juga mengucapkan “Selamat kepada pejabat yang baru, agar dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama, serta dapat bekerja secara nyata, mandiri dan berkarakter dalam rangka mendukung tugas pokok Divisi Infanteri 2 Kostrad”.

Bersamaan dengan itu, dilaksanakan juga acara Tradisi Penerimaan Wakil Asisten Teritorial Kasdivif 2 Kostrad yang dijabat oleh Letkol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad dan Pengurus Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad.