Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. dan Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ibu Mia Bobby Rinal Makmun menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H bertempat di mesjid Ahmad Yani Markas Divif 1 Kostrad, Kec Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Selasa (18/10/2022).

Adapun Tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yaitu “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari- hari” yang menunjukkan kepada kita agar senantiasa berintropeksi diri untuk menjadikan kita lebih berkualitas di masa yang akan datang, baik berhubungan dengan Allah SWT (Hablu minallah) dan hubungan dengan sesama manusia (Hablu minannas) sebagai makna yang hakiki dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini.

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. mengajak untuk mengimplementasikan ketauladan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari baik sebagai pemimpin, abdi negara maupun sebagai kepala rumah tangga sehingga sikap, tutur kata dan tindakan kita senantiasa meneladani kepribadian beliau.

Bertindak sebagai penceramah pada kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H adalah Bapak KH. Abdul Halim Al Qorni. (Penkostrad).