Jakarta.   Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. memimpin acara Serah Terima Jabatan Danyon Arhanud 16/3 Kostrad bertempat di Lapangan Upacara Batalyon Arhanud 16/3 Kostrad, Kariango, Maros, Provinsi Sul-Sel, Rabu (26/10/2022).

Serah terima ini dilakukan dari pejabat lama Letnan Kolonel Arh Doman Endro Pramono ke Letnan Kolonel Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P.

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi mengatakan serah terima jabatan merupakan bagian dari proses dinamika organisasi yang bertujuan untuk mendinamisasi pembinaan karier dalam kerangka pembinaan satuan.

“Jadi hari ini ada serah terima jabatan Danyon Arhanud 16 Divisi Infantri 3 Kostrad. Dan ini merupakan hal biasa dilingkup Angkatan Darat (AD), karena selain regenarasi juga untuk meningkatkan karier para pejabat,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Letkol Arh Doman Endro Pramono dan keluarganya atas dedikasi, loyalitas dan prestasinya selama menjabat Komandan Batalyon Arhanud 16 di Satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad.

“Kita sudah melihat kinerja Pak Doman (pejabat lama) selama kurang lebih lebih 8 bulan disini sudah bisa membuat satuan ini bagus dan banyak prestasi yang ditorehkan. Semoga bisa meningkatkan kinerjanya di tempat tugas yang baru,” jelasnya.

“Kepada pejabat baru, Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P beserta istri, saya mengucapkan selamat bertugas di Divisi Infanteri 3 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan,” tutur Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P.

Sementara itu Danyon Arhanud 16/SBC, Letnan Kolonel Arh Imam Musahirul berpesan akan melanjutkan program pejabat lama yang sudah dilaksanakan. (Penkostrad).