(Penkostrad. Selasa, 13 Juni 2017). Bertempat di ruang Mandala, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (12/6). Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi pimpin laporan Korps serah terima jabatan Asisten Perencanaan (Asren) Kostrad dan LO Udara Kostrad

Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P menyerahkan jabatan Asren Kostrad kepada Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo dan  Kolonel PNB I.K.S. Wahyu Wijaya menyerahkan jabatan LO AU Kostrad kepada Letnan Kolonel PNB Dennny Sarman Butar Butar, S.Sos.

Dalam sambutannya, Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Kostrad adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

Di samping itu serah terima jabatan ini, bermanfaat membekali dan mengembangkan kualitas kepemimpinan, wawasan, manajemen dan profesionalisme para Perwira sebagai pemimpin di masa depan.

Lebih lanjut Pangkostrad mengingatkan, jabatan merupakan kepercayaan pimpinan dan amanah yang harus kita pertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, TNI dan khususnya Angkatan Darat, sehingga amanah tersebut kelak akan dimintai pertanggungjawabannya oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Pangkostrad menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P dan Kolonel PNB I.K.S. Wahyu Wijaya atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama bertugas di Kostrad. Pangkostrad berharap untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Kostrad walaupun tidak lagi berdinas di Satuan Kostrad. Kepada pejabat baru beserta istri, Pangkostrad menyampaikan selamat atas jabatan baru dan segera melaksanakan orientasi tugas dan jabatan.

Hadir pada acara tersebut Kaskostrad, Ir Kostrad, Koorsahli Pangkostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad, LO AL dan LO AU, Ketua dan Wakil Ketua beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.