Jakarta. Panglima Komando Strategis Cadangan Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono, didampingi Ketua Persit KCK PG Kostrad Ibu Atiek Eko Margiyono melaksanakan kunjungan kerja di Markas Yonarmed 13 Kostrad Nanggala Sukabumi, Rabu (21/10/2020).

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut turut hadir juga Panglima Divisi Infanteri 1Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi dan Istri beserta rombongan dari Makostrad dan Divif 1 Kostrad.

Setibanya di Markas Yonarmed 13 Kostrad, Pangkostrad dan rombongan menerima hormat jajar dari Dinas Keamanan Mako Yonarmed 13  Kostrad dan disambut oleh para perwira dan pengurus persit serta melaksanakan foto bersama di depan Mako Yonarmed 13  Kostrad. Setelah selesai melaksanakan foto bersama rombongan langsung melaksanakan penanaman pohon kenangan di halaman depan Mayonarmed 13 Kostrad yang sudah disiapkan.

Setelah transit di Lobi Mayon, Pangkostrad beserta rombongan menerima paparan dari Danyonarmed 13 Kostrad, dalam waktu yang bersamaan Ibu Ketua Persit KCK PG Kostrad Ibu Atiek Eko Margiyono juga meninjau Kantor Persit dan TK Kartika Yonarmed 13 Kostrad.

Pangkostrad beserta rombongan juga berkeliling asrama untuk meninjau asrama Yonarmed 13 Kostrad. Pangkostrad dan rombongan meninjau barak remaja, perumahan, lapangan tembak dan Kantor Baterai.

Diakhir kegiatan, Pangkostrad dan rombongan langsung menuju Aula Nanggala untuk melaksanakan pengarahan kepada prajurit Yonarmed 13 Kostrad. (Penkostrad).