Jakarta. Panglima Kostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., melakukan kunjungan kerja ke Markas Yonarmed 13 Kostrad, Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat. Senin (14/3/2022).

Dalam kunjungan kerja ini, Pangkostrad dan rombongan disambut langsung oleh Komandan Batalyon Armed 13 Kostrad Mayor Arm Dwi Sutaryo dilanjutkan menerima Hormat Jajar, foto bersama dan penanaman pohon.

Pada kesempatan tersebut, Pangkostrad berkesempatan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Yonarmed 13 Kostrad di Aula Nanggala.

Mengawali pengarahannya, Pangkostrad memuji semangat prajurit-prajurit Nanggala dan meminta untuk tetap meningkatkan profesionalismenya sebagai prajurit artileri medan dan memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memperluas pengetahuan serta wawasan.

“Saya harap prajurit harus pintar, mau tahu. Apalagi sekarang kita bisa mengetahui banyak hal melalui internet,” jelas Pangkostrad.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Pangkostrad berpesan agar prajuritnya tetap menjaga protokol kesehatan dalam setiap aktifitas untuk melindungi keluarga.

Turut hadir dalam rombongan Pangkostrad, antara lain Kaskostrad, Irkostrad, Pangdivif-1 Kostrad, Kapok Sahli, Asren Kostrad, Asintel Kaskostrad, Asops Kaskostrad dan Aster Kaskostrad. (Penkostrad).