Jakarta. Panglima Kostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., melakukan kunjungan kerja ke Markas Brigif Para Raider 17 Kostrad, Cijantung, Jakarta Timur. Rabu (20/04/2022).

Dalam kunjungan kerja ini, Pangkostrad dan rombongan disambut langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 17  Kostrad Kolonel Inf Fendry Naviyanto Ramita, menerima Hormat Jajar, foto bersama dan penanaman pohon, dilanjutkan menerima paparan satuan dari Danbrigif serta meninjau pangkalan dan pengeboran air.

 

Pada kesempatan tersebut, Pangkostrad berkesempatan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Brigif Para Raider 17 Kostrad di Gor Brigif Para Raider 17 Kostrad.

Dalam pengarahannya kepada Prajurit dan Persit,  Pangkostrad menekankan kepada prajurit  agar menyadari bahwa kita semua adalah tentara, maka laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, sehingga tugas pokok TNI dapat dilaksanakan dengan maksimal.

“Ke depan Kostrad akan menrencanakan lebih banyak lagi program latihan/pendidikan yang dapat meningkatkan kemampuan dan keahlian prajurit, khususnya prajurit Brigif Para Raider 17 Kostrad dan jajarannya,” ujar Pangkostrad.

 

Pangkostrad juga menghimbau kepada Prajurit dan Persit agar banyak bersyukur dan tidak berlebihan dalam gaya hidup, sesuaikan dengan kemampuan.

Selain itu, Panglima Kostrad juga meminta agar prajurit memperhatikan keluarganya, termasuk membimbing anak dengan baik, sehingga menjadi generasi yang lebih baik dan berprestasi.

Hadir dalam kegiatan ini Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi, Asren Kostrad dan Para Asisten Kaskostrad. (Penkostrad).