(Penkostrad. Kamis, 27 Februari 2020).  Dalam rangka memperingati HUT ke-59 Kostrad, Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kaskostrad) Mayjen TNI Ainurrahman didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad melaksanakan anjangsana kepada para Pejuang dan Warakawuri eks Operasi Seroja dan para mantan Pejuang Timor-Timur beserta seluruh keluarganya , bertempat di Gedung Serbaguna Wisma Seroja, Pondok Ungu, Bekasi Utara. Kamis (27/2/2020).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun maupun pada acara lainnya. Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap para veteran atau pejuang terkait perayaan HUT ke-59 Kostrad tahun 2020 dan sebagai wujud sumbangsih segenap warga Kostrad untuk membantu warga masyarakat, khususnya para pejuang dan Warakawuri eks Operasi Seroja.

Pada kesempatan tersebut, Kaskostrad memberikan paket bantuan berupa kebutuhan bahan pokok yang diharapkan akan membantu dan semakin mempererat jalinan silaturahmi dan semangat kekeluargaan di antara prajurit Kostrad dengan para mantan pejuang Timor-Timur beserta seluruh keluarganya.

Ketua Forum Komunikasi Pejuang dan Warakawuri Ex Ops Seroja Kolonel (Purn) Ronny Muhaya dalam sambutannya mengatakan merasa bangga setiap tahun dikunjungi prajurit Kostrad untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan para pejuang dan Warakawuri eks Operasi Seroja.

“Semoga di ulang tahun ke-59 Kostrad tetap eksis dan tetap jaya,” ucap Kolonel (Purn) Rony Muhaya.