(Penkostrad. Rabu, 13 Mei 2020).  Disela-sela padatnya jadwal kegiatan di bulan suci Ramadhan dan wabah virus Covid-19, Kasdivif 2 kostrad Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi G., S.Sos, MM., M.Tr ( Han) didampingi Irdivif 2 Kostrad Kolonel Bahram bersama Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Tjatur Gunadi beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja di Yonif Para Raider 501 Kostrad, Madiun. Selasa (12-05-2020).

Kasdivif 2 Kostrad dan rombongan tiba di Asrama Yonif Para Raider 501 Kostrad disambut oleh Danyonif Para Raider 501 Kostrad Letkol Inf Risa WP Setyawan dan menerima laporan dari Danyonif Para Raider 501 Kostrad serta jajar dari dinas keamanan Yonif Para Raider 501 Kostrad.

Kasdivif 2 Kostrad bersama Ibu Wakil Ketua menerima pengalungan bunga dan disambut dengan beladiri pencak silat nusantara oleh Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad dilanjutkan dengan foto bersama.

Selanjutnya Kasdivif 2 Kostrad dan rombongan menerima paparan dari Danyonif Para Raider 501 Kostrad di Ruang Yudha dan diwaktu yang bersamaan ibu Wakil ketua mengunjungi kantor Persit.

Setelah menerima paparan Kasdivif 2 Kostrad dan rombongan meninjau pangkalan yang ada di Yonif Para Raider 501 Kostrad antara lain perkantoran, barak bujangan serta sarana latihan dan olahraga.

Turut hadir dalam kegiatan Asops Kasdivif 2/K, Kolonel Septa Viandi Dwi, Danbrigif PR 18/SEY, Kolonel Inf Roynald Sumendap, Waaslog Kasdivif 2/K, Letkol Beny, Pasiren Brigif PR 18/SEY dan Pasilid Brigif PR 18 Kostrad.