Jakarta. Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., membuka jalannya Tournament Vicadha CUP dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TA 2022, yang diselenggarakan di Lapangan Penegak Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (14/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Iruttum It Divif 2 kostrad, Para Wakil Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Wakil Ketua Umum FKPPI, Ketua KONI Kota dan Kabupaten Malang, Ketua PSSI Kota dan Kabupaten Malang, Ketua PBVSI Kota dan Kabupaten Malang, Pimpinan PT. Unggul Putra Samudra, para Dansatjar Divif 2 Kostrad wilayah Malang Raya, Serta segenap peserta lomba.

Olahraga memiliki tujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan seseorang. Selain meningkatkan kebugaran fisik, olahraga juga mampu memperbaiki dan meningkatkan kinerja otak manusia, sehingga dapat bekerja dengan lebih maksimal. Melalui olahraga, prestasi juga bisa diukir sebagai sasaran dari sebuah kompetisi.

Sehubungan dengan hal tersebut, dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika tahun 2022, Divif 2 Kostrad turut berperan aktif dalam pembinaan jasmani prajurit dan mendukung upaya peningkatan prestasi olahraga, khususnya cabang olahraga bola voli dan sepak bola di lingkungan Satjar Divif 2 Kostrad melalui tournament Vicadha Cup. (Penkostrad).