Jakarta. Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar memberikan pembekalan kepada prajurit Komando Rumah (Korum) dan Persit KCK Ranting 2 Cabang X Yonif Para Raider 328/Dirgahayu bertempat di Panggung Prajurit Markas Yonif Para Raider 328/Dirgahayu, Cilodong, Depok. Kamis (02/06/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Asisten Personel (Aspers) Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Faisal Amri, S.E., M.I.Pol., Kepala Staf Brigade Infanteri (Kasbrigif) Para Raider 17/Kujang I Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo dan seluruh prajurit Korum serta Persit KCK Ranting 2 Cabang X Yonif Para Raider 328/Dirgahayu.

Pembekalan tersebut merupakan salah satu wujud perhatian Pimpinan Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad terhadap satuan yang sedang melaksanakan tugas operasi di wilayah Papua.

Pada kegiatan tersebut Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar memberikan pembekalan yang berkaitan dengan kegiatan Korum dan Persit.

Kepada para Prajurit, Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar menyampaikan agar prajurit yang berada di Homebase turut mendukung perjuangan rekan-rekan yang sedang melaksanakan tugas operasi dengan senantiasa menjaga kedisiplinan dan etos kerja di Satuan.

Lebih lanjut Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar berpesan khusus bagi Persit bahwa sebagai istri prajurit, Persit dituntut untuk selalu mendampingi dan memberikan dukungan penuh kepada suaminya yang sedang bertugas.

“Selain itu juga, Persit harus rukun dengan sesama dan memberikan perhatian yang optimal kepada keluarga serta membimbing anak-anak agar menjadi generasi penerus yang berguna bagi orang tua, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Brigjen TNI Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar (Penkostrad).