Jakarta. Kepala Penerangan (Kapen) Kostrad Kolonel Inf Haryantana, S.H, berkesempatan untuk bersilaturahmi, bertatapmuka dan berdialog langsung dengan Pemimpin Redaksi Kompas TV Ibu Rosianna Silalahi didampingi para Stafnya bertempat di Menara Kompas, Jl. Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2020).

Kunjungan ke Kompas TV ini merupakan langkah Penerangan Kostrad untuk selalu bersinergi terhadap media masa yang terjalin dengan tali silaturahmi yang baik antar kedua belah pihak untuk lebih saling mengenal, saling bertukar informasi, menyamakan pandangan, menambah wawasan dan membangun kerja sama serta sinergitas antara Kostrad dengan media massa terutama dalam hal peningkatan publikasi Kostrad di media massa baik melalui media cetak, elektronik maupun media online.

Dalam kesempatan ini Kapen Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Pemimpin Redaksi Kompas TV Ibu Rosianna Silalahi dan staf Kompas TV yang mendukung Kostrad dalam menjalankan tugas sesuai perannya sebagai media.

Menanggapi kunjungan Kapen Kostrad Kolonel Inf Haryantana, S.H, dan staf, Ibu Rosianna Silalahi menegaskan bahwa kunjungan itu sebagai sebuah kehormatan bagi Kompas TV dan menyambut baik serta siap membantu Penkostrad dalam penyebaran informasi Kostrad kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kunjungan Kapen Kostrad Kolonel Inf Haryantana, S.H, dan staf. Kompas TV sangat mensupport Penerangan Kostrad dan segala sesuatu yang berkaitan dengan TNI, baik peran, tugas maupun kegiatan satuan TNI termasuk alutsistanya selalu menarik perhatian masyarakat, semoga Kostrad semakin maju,” tuturnya. (Penkostrad).