(Penkostrad. Kamis, 28 Juni 2018). Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq menerima kunjungan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK., S.H., M.H. beserta jajarannya dalam rangka halal bihalal di Hall Kehormatan Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (26/6/2018).

Setibanya di Markas Divif 2 Kostrad, sebanyak 13 orang pejabat teras dan anggota Polres Malang Kota, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malang Kota ini disambut oleh Pangdivif 2 Kostrad, Kasdiv dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, serta para pejabat teras Markas Divif 2 Kostrad.

Kegiatan ini merupakan wujud untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Malang Kota dengan Divif 2 Kostrad agar semakin kompak, bersinergi dan solid.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad mengatakan bahwa saling memaafkan sesama muslim wajib kita lakukan, karena selaku manusia TNI maupun Polisi juga tidak luput dari salah dan khilaf. “Karenanya silaturahmi dalam rangka halal bihalal yang dihiasi suasana kekeluargaan ini akan lebih meningkatkan komunikasi dan interaksi antar sesama aparatur negara”, ucapnya.