Jakarta.  Memiliki tubuh yang sehat dan bugar tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Bahkan untuk mewujudkannya, berbagai carapun dilakukan untuk selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan selalu prima.

Menindaklanjuti hal tersebut, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), bersama seluruh pejabat Madivif 2 Kostrad dan Dansatjar wilayah Malang Raya melaksanakan Rabu sehat Gowes Bersama mengelilingi Kota Malang. Singosari, Rabu (25/01/2023).

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut selain untuk berolah raga menjaga stamina tubuh juga sebagai ajang silaturahmi antar personel dilingkungan satuan jajaran Divif 2 Kostrad agar tetap harmonis.

Mengawali kegiatan, seluruh personel melaksanakan pengecekan kesehatan masing-masing personel yang dibantu oleh Tim Kesehatan Divif 2 Kostrad, dilanjut senam pemanasan yang dilaksanakan secara bersama-sama dengan penuh semangat yang bertujuan agar otot-otot menjadi lemas dan tidak kaku. Dan tepat pada pukul 07.00 WIB, para peserta gowes melaksanakan start dari Lapangan Rampal. (Penkostrad).