Jakarta. Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., turut serta dalam acara Gebyar Peringatan Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jawa Timur tahun 2022, yang dilaksanakan di Bakorwil III Kota Malang, Jl. Simpang Ijen No.2, Kec. Klojen, Kota Malang. Minggu (30/10/2022).

Peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 ini meliputi beberapa rangkaian kegiatan yang diantaranya adalah jalan sehat, pasar pangan murah, bazar UMKM, pameran talenta SMA/SMK, dan layanan implementasi program Optimis Jatim Bangkit. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 300 orang dari berbagai kalangan.

Selain itu ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam Gebyar Peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur tahun 2022 yaitu kegiatan penyerahan bantuan berupa paket Sembako, sertifikat halal dan pembebasan pajak bagi pengemudi mikrolet dan ojek online, dan semua itu merupakan bantuan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Prov Jatim, Kepala Bakrowil III Malang, Danlanal Malang, Dansathanlan Lanud Abd. Saleh, Kasi Ops Korem 083/BDJ, Kapolsek Klojen, Pasi Ops Kodim 0833/Kota Malang, Asisten 1 Pemkot Malang, Sekretaris daerah Provinsi Jawa Timur, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Jawa Timur, Kepala otoritas jasa keuangan perwakilan jawa timur, Pimpinan Kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur. (Penkostrad).