Jakarta. Kepala Staf Divisi (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar memimpin pelaksanaan rapat evaluasi melalui sambungan Video Conference (Vicon) terkait peningkatan disiplin yang dilakukan prajurit di Satjar Divif 1 Kostrad bertempat di Ruang Yudha Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Selasa (21/02/2023)

Rapat Evaluasi yang dihadiri oleh seluruh Asisten dan para Komandan Satuan Jajaran (Dansatjar) Divif 1 Kostrad tersebut bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat kedisiplinan yang dilaksanakan oleh prajurit Divif 1 Kostrad dan untuk menginventarisir hambatan serta kendala guna merumuskan solusi dan langkah- langkah yang efektif dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi guna menekan angka pelanggaran yang terjadi.

Agenda rapat diisi dengan paparan yang disampaikan oleh masing-masing Komandan Satuan (Dansat) terkait permasalahan dan upaya yang dilakukan guna meningkatkan tingkat kedisiplinan prajurit di satuannya. Disela-sela kegiatan tersebut Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar berkesempatan berdiskusi dengan para Dansat untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan upaya-upaya peningkatan disiplin prajurit. (Penkostrad).