Jakarta. Kunjungan kerja Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta rombongan ke Yonbekang 2  Kostrad diterima langsung oleh Danyon Bekang 2  Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P., Malang. Jumat (11/02/2022).

Kedatangan Pangdivif 2 kostrad beserta rombongan kali ini untuk tatap muka pertama kalinya dengan keluarga besar Yon Bekang 2  Kostrad, mengingat Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr(Han). usai serah terima jabatan dengan Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H.

Setelah melaksanakan acara seremonial di depan Mayon Bekang 2  Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad langsung menuju lokasi display dan dilanjutkan ke lokasi pengarahan di garasi Kompi Angkutan Yonbekang 2  Kostrad Kepada Prajurit dan Persit gabungan yaitu Resimen Armed 2 Kostrad, Yonarhanud 2  Kostrad dan Yonbekang 2  Kostrad.

Adapan point penting yang menjadi penekanan bapak Panglima dalam pengarahannya yaitu agar para Prajurit dan anggota Persit dalam melaksanakan tugas sehari-hari dengan tulus dan ikhlas karena itu akan menjadi amal ibadah.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, segera laporkan secara hirarki jika terdapat kendala dalam pelaksanaan tugas karena TNI adalah suatu sistem organisasi yang tidak bisa terpisahkan baik Perwira, Bintara dan Tamtama, semua harus bekerja sebagai suatu system serta jaga harmonisasi keluarga,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).