Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. didampingi Ketua Persit Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Ny. Rina Dwi Darmadi memimpin Pencanangan Kolaborasi Cegah Stunting antara Divif 3 Kostrad dengan Pemkab Gowa TA 2022, bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Rabu (5/10/2022).

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pada kesempatan yang berbahagia ini, kita hadir bersama dalam rangka mengupayakan solusi terbaik dalam pencegahan dan penanganan Stunting di daerah Kabupaten Gowa.

“Kita berharap semoga kegiatan ini mampu menguatkan komitmen seluruh pihak yang hadir, dalam menanggulangi permasalahan Stunting ini secara bersama-sama, serta dalam merealisasikan program yang telah direncanakan ke depan,” ujar Pangdivif 3 Kostrad.

Lebih lanjut, masa depan kita tergantung pada aksi dan langkah kolaboratif yang kita lakukan sekarang dalam menyongsong masa depan, kita harus optimis namun tidak boleh lengah.

“Anak-anak bangsa adalah bagian dari masa kini dan masa depan. Saya selaku Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad mendukung penuh kebijakan pemerintah guna menurunkan angka Stunting di Kabupaten Gowa,” tambah Pangdivif 3 Kostrad.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danramil Bontomarannu, Kapolsek Bontomarannu, Wakil Bupati Gowa, Ketua DPRD Gowa, Kajari Gowa, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Gowa, Perlindungan dan Jamsos, Kepala Dinas PMD Kab. Gowa. (Penkostrad).