Jakarta.  Camping Merah Putih Hore Army warnai perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, bertempat di Mako Divisi Infanteri (Divif) 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Minggu (21/8/2022).

Kegiatan itu di gelar mulai dari tanggal 20 s.d 21 Agustus 2022 yang diikuti oleh para komunitas trail Sulawesi Selatan dan diawali dari titik star Markas Yonarhanud 16/3 Kostrad menuju puncak paralayang untuk melaksanakan upacara bendera, selanjutnya menuju ke titik finish di Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad dilanjutkan dengan kegiatan camping.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Camping Merah Putih Hore Army yang diselenggarkan ini bertujuan untuk menyalurkan hobi para komunitas trail yang ada di sekitar Sulawesi Selatan dan khususnya untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap agar dapat dijadikan sebagai wadah silahturahmi antar para peserta trail sehingga melahirkan komunikasi positif untuk bersama-sama mengembangkan hobby dan menjaga kekompakan”, pungkas Pangdivif 3 Kostrad. (Penkostrad).