Jakarta.  Panglima Kostrad Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Uli Simanjuntak melaksanakan kunjungan kerja ke Brigif Para Raider 18 Kostrad, Jabung, Malang. Rabu (16/02/2022).

Kunjungan kerja ke Markas Brigif Para Raider 18 Kostrad ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangkostrad beserta istri ke satuan jajaran Kostrad khususnya jajaran Divisi 2 Kostrad.

Kunjungan Pangkostrad yang didampingi Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr.(Han) dan para pejabat Kostrad disambut langsung oleh Komandan Brigade infanteri (Danbrigif) Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa, dilanjutkan dengan melaksanakan sesi foto bersama di gapura Trisula Mahawira dan melewati lorong prajurit dengan menggunakan Panser Anoa menuju Mabrigif Para Raider 18 Kostrad.

Setibanya di Mabrigif Para Raider 18 Kostrad, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak beserta rombongan menerima hormat jajar dari Dinas Jaga keamanan dengan disambut selamat datang oleh para Perwira, demonstrasi Beladiri dari prajurit petarung Brigif Para Raider 18 Kostrad serta penanaman pohon dan transit di Hall Markas Brigade. (Penkostrad).