Jakarta.   Pangdivif 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. memimpin Do’a Bersama yang di gelar Divif 3 Kostrad dalam Rangka HUT ke-77 TNI Tahun 2022, bertempat di Masjid Al-Fatih Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Senin (3/10/2022).

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pada usia TNI yang menginjak 77 tahun ini, sebagai insan hamba Tuhan Yang Maha Esa sudah sepantasnya kita selalu mengucapkan rasa syukur, karena dalam melaksanakan berbagai macam penugasan baik dalam negeri maupun luar negeri kita selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan.

Lebih lanjut, melalui kegiatan ini saya berharap dapat menjadi sebuah momentum untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam wujud taat melaksanakan ibadah serta selalu berdoa sebelum melaksanakan kegiatan. Selain itu, jadikan acara syukuran ini untuk mendoakan rekan-rekan kita prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad yang sedang melaksanakan penugasan demi bangsa dan negara agar senantiasa diberikan kelancaran, serta kita doakan bersama para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur dalam membela keutuhan Negara Republik Indonesia ini, karena tanpa jasa para pahlawan kita tidak merasakan kemerdekaan ini. (Penkostrad).