Jakarta. Panglima Kostrad Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Uli Simanjuntak melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Armed 6/3 Kostrad yang terletak di Kelurahan Tamalatte, Kecamatan Jongaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Jumat (18/2/2022)

Kedatangan Pangkostrad Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. kali ini merupakan Kunjungan Kerja pertamanya di Batalyon Armed 6/3 Kostrad setelah beliau dilantik menjadi Pangkostrad. Kedatangan Pangkostrad bersama rombongan disambut oleh Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P.

Setelah menerima sambutan dan beristirahat di ruang transit Mako Yonarmed 6/3 Kostrad, Pangkostrad menerima paparan dari Danyon Armed 6/3 Kostrad.

Usai menerima paparan dari Danyon, Pangkostrad memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonarmed 6/3 Kostrad. Pangkostrad Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc. selain memperkenalkan diri sebagai Pangkostrad beliau juga berpesan kepada prajurit Yonarmed 6/3 Kostrad untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai seperti pada saat Penugasan Operasi Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Tahun 2021 lalu.

“Saya sangat mengapresiasi atas keberhasilan yang telah kalian capai di penugasan. Harapan saya agar prestasi tersebut dapat dipertahankan dengan baik bahkan bisa ditingkatkan lagi,” ujar Pangkostrad.

Kegiatan ditutup dengan penulisan kesan dan pesan dari Pangkostrad dan Ibu Pangkostrad kepada Prajurit dan Persit Yonarmed 6/3 Kostrad. (Penkostrad).