Jakarta. Panglima Kostrad Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. didampingi Ibu Uli Simanjuntak, melaksanakan kunjungan kerja ke markas Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad yang memiliki semboyan “Bersama Tuhan kita hancurkan seribu sasaran,”  di Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (15/02/2022).
Dalam Kunjungan Kerja Pangkostrad dan rombongan juga berkesempatan untuk meninjau pangkalan Yonarmed 1 Ajusta Yudha Kostrad, melaksanakan penanaman pohon Matoa (Pometia pinnata) yang di tanam di halaman taman mako Yonarmed 1 Ajusta Yudha Kostrad.

Pangkostrad Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. mengungkapkan rasa bangga dan sangat yakin dengan segala upaya Satuan Yonarmed 1 Kostrad yang dapat mencetak Prajurit Armed profesional, modern, berkarakter dan dicintai rakyat menuju World First Class Gunner, mulai dari kesiapan dalam Satuannya, latihan dan Alutsista meriam Astros MK II merupakan meriam yang canggih di jajaran Korps Armed.
Sementara itu Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) menyampaikan, bahwa kita semua harus bangga dapat berdinas di Yonarmed 1 Ajusta Yudha Kostrad ini, karena Batalyon Armed 1 Kostrad adalah satuan armed terpilih yang bisa menguasai alutsista paling canggih dalam korps armed.

 “Artileri Medan merupakan korps kebanggaan di Indonesia yang memiliki Alutsista mahal sehingga harus dipelihara dan dirawat guna menjaga kesiapan Operasional Alutsista,” tambah Danmenarmed 2 Kostrad. (Penkostrad).