Jakarta. Panglima Divisi Infanteri ( Pangdivif) 2 Kostrad, Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han). selaku Inspektur Upacara memimpin jalannya acara tradisi laporan korps dan upacara serah terima jabatan Inspektur Divif 2 Kostrad serta penyerahan jabatan Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad dan Danbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad di Lapangan Penegak Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Singosari Malang. Kamis (23/2/2023).

Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sebagai upaya untuk memenuhi tuntutan tugas khususnya ditinjau dari aspek pembinaan satuan guna mewujudkan keberhasilan dan kemajuan satuan.

Proses alih tugas dan jabatan merupakan hal yang wajar terjadi di lingkungan TNI yang merupakan bagian dari system pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan regenerasi kepemimpinan, sehingga diharapkan kenerja satuan dapat berjalan lancar dan terpelihara dengan baik.

Dalam amanatnya (Pangdivif 2 Kostrad) disampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukan selama melaksanakan tugas di satuan Divif 2 Kostrad. (Penkostrad).