301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 19 September 2019). 15 orang prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang dipimpin oleh Sertu Beny Ubaidah Lubis melaksanakan karya bakti di Pondok Pesantren Alqodiri Kab. Jember. Rabu (18/9).

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-74 TNI dibawah komando langsung Brigif Raider 9 Kostrad, adapun kegiatan karya bakti ini adalah melaksanakan pembersihan di sekitaran Pondok Pesantren Alqodiri dan pembersihan di Masjid yang sedang di renovasi.

Para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad tidak sendiri dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti ini, melainkan dilakukan bersama-sama dengan Yonif Raider 509 Kostrad, Yonif Raider 515 Kostrad dan Brigif Raider 9 Kostrad serta para siswa yang ada di Pondok Pesantren Alqodiri.

Menurut Sertu Beny Ubaidah Lubis, kegiatan karya bakti di Pondok Pesantren Alqodiri ini adalah tugas yang sangat mulia, karena kegiatan ini bisa sangat membantu pihak Pondok Pesantren Alqodiri dalam kegiatan menjaga kebersihan dan keindahan Pondok Pesantren Alqodiri.

“Kami dari Yonif Raider 514 Kostrad sangat mengapresiasi kegiatan ini, merupakan tugas mulia bagi kami untuk membantu saudara kami di Pondok Pesantren Alqodiri, semoga dengan hadirnya kami disini bisa membantu rekan-rekan disini dan membawa manfaat positif bagi Pondok Pesantren Alqodiri,” ujar Sertu Beny Ubaidah Lubis.

“Karya Bhakti ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI ke-74, semoga dengan kegiatan ini TNI selalu ada di hati masyarakat, semoga kehadiran TNI selalu dirindukan oleh masyarakat,” tambahnya.

“Bersama rakyat TNI kuat, bersatu dalam kebersamaan untk menjaga negara yang sangat kita cintai,” pungkasnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.