301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 19 September  2018). Dalam rangka memperingati HUT ke-73 tahun 2018, Yonif Raider 514Kostrad melaksanakan karya bakti berupa pembersihan Masjid Baiturrohim bersama masyarakat di Dsn. Kotengina Ds.Kupang Kec. Curahdami Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Selasa (18/9/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka HUT ke-73 TNI tahun 2018, tetapi juga sebagai kepedulian Yonif Raider 514 Kostrad terhadap kebersihan lingkungan masyarakat setempat khususnya tempat Ibadah, karena dengan lingkungan yang bersih akan memberikan juga dampak yang positif bagi masyarakat yaitu kesehatan masyarakat, baik rohaninya maupun fisiknya.

Sedikitnya 20 orang anggota Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin Letnan Dua Inf Wahyu Agung dan 20 orang masyarakat, diterjunkan dalam karya bakti tersebut. Para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dan masyarakat ini bahu membahu membersihkan bagian depan Masjid dan halaman Masjid serta area kanan dan kiri jalan raya yang masuk ke pedesaan.

“Laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sesuai sektor masing-masing, bantu masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih” tegas Letnan Dua Inf Wahyu Agung sebelum pelaksanaan karya bakti.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.