403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Rabu, 14 November 2018). Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad bersama warga desa Sukolilo melaksanakan kegiatan karya bakti pembangunan Pondok Pesantren Miftahul Ulum 2 bertempat di desa Sukolilo, Jabung, Malang. Senin ( 12/11/2018 ).

Kegiatan karya bakti ini Yonif Para Raider 502 Kostrad menerjunkan 50 personel dipimpin oleh Serka M. Saharuji. Adapun kegiatan karya bakti yang dilaksanakan dalam pembangunan Pondok Pesantren ini adalah proses pengecoran dan pembangunan pondasi lantai 3.

Ketua Pondok Pesantren Miftahul Ulum H. M Najib menyampaikan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Yonif Para Raider 502 Kostrad yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu kegiatan pembangunan Pondok Pesantren ini.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Yonif Para Raider 502 Kostrad yang telah membantu pembangunan Pondok Pesantren ini. Kami tidak bisa memberikan balasan apa- apa  kecuali ucapan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan tenaga yang telah diberikan, “ tutur H. M Najib.

Selain itu, Serka M. Saharuji menyampaikan kegiatan karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. “ Kami berharap dengan karya bakti ini dapat membantu mempercepat pembangunan Pondok Pesantren Miftahul Ulum 2 sehingga nantinya dapat digunakan oleh para santri dalam kegiatan belajar ilmu agama, “ pungkas Serka M. Saharuji.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.