301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 28 Februari 2019). Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad mengikuti upacara pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke-104 Kodim Sukoharjo, yang digelar di Lapangan Desa Celep, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo. Selasa (26/02/2019).

Upacara pembukaan TMMD Reguler ke-104 Kodim Sukoharjo dipimpin oleh Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, S.H., M.H. yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dengan peserta upacara melibatkan unsur TNI-Polri, Muspida setempat, Satgas dan para siswa sekolah. Adapun unsur TNI salah satunya personel dari Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dengan kekuatan 1 peleton.

Dalam arahannya, Bupati Sukoharjo berharap bahwa TMMD Reguler ke-104 tahun anggaran 2019 benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kegiatan ini merupakan momen istimewa bagi TNI untuk dapat menjalin sinergitas antara TNI dengan pemerintah dan masyarakat Sukoharjo.

Setelah upacara pembukaan TMMD ke-104 dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan  kepada warga dan dilanjutkan penanaman bibit pohon.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.