(Penkostrad. Senin, 8 Mei 2017). Dalam rangka menjaga sinergitas antara aparat wilayah dan komponen masyarakat setempat di Salatiga setiap hari Jum’at pada minggu pertama setiap bulannya diselenggarakan olah raga bersama, kali ini dengan melaksanakan senam aerobik bersama dilapangan Kurusetra Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad, Salatiga. Jawa Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  aparat Pemkot Salatiga, TNI – Polri, ASN, pelajar dan komunitas senam di wilayah Kota Salatiga serta warga disekitar pangkalan Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad.

“Kegiatan ini diselenggarakan selain untuk memelihara kesehatan juga untuk menjaga sinergitas serta kekompakan antara Apwil dan ASN yang ada di kota Salatiga sehingga terbinanya komunikasi sosial untuk memperlancar jalannya roda pemerintahan di Kota Salatiga”. Ucap Danyonif Mekanis 411/Pandawa Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S. Sos disela-sela acara kegiatan senam bersama.

Disamping pelaksanaan senam para peserta yang hadir juga diberi kesempatan untuk mengenal Alutsista yang dimiliki oleh Yonif Mekanis 411 Kostrad serta diberikan kesempatan untuk menaiki Ranpur Tank M113 A1 BE yang dimiliki oleh satuan ini.