301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Jumat, 19 Juli 2019).  Batalyon Armed (Yonarmed) 13/2/1 Kostrad memberikan pembekalan Bela Negara kepada 150 siswa/siswi Kecamatan Warungkiara Kab. Sukabumi bertempat di Assalam Islamic Boarding School. Kamis (18/07/2019).

Kegiatan itu diawali dengan perkenalan singkat dari Danyonarmed 13 Kostrad, dilanjutkan  memberikan materi dan memperbanyak cara pandang dan motivasi serta contoh-contoh pragmatis yang mudah dipahami dan dimengerti oleh para siswa/siswi.

Materi bela negara ini disampaikan langsung oleh Danyonarmed 13 Kostrad, Mayor Arm Micha Arruan, S.E., M.M. dengan tema “Melalui Pelatihan Bela Negara untuk Sukabumi Lebih Baik”.

Bela negara menjadi kewajiban mutlak setiap warga negara tidak hanya dipahami dengan mengangkat senjata untuk kedaulatan bangsa akan tetapi dapat dijalankan melauli kewajiban warga negara untuk saling menghargai dan menolong orang lain serta tidak melanggar aturan.

“Persatuan bangsa sangat penting bagi keutuhan NKRI, seluruh warga negara khususnya generasi muda pentingnya memahami wawasan kebangsaan, cinta tanah air, maupun kesadaran bernegara dengan bersandar pada 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bineka Tunggal Ika.” Tutur Mayor Arm Micha Arruan, S.E., M.M.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.