301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 15 Mei 2019). Dalam rangka menjalin persatuan dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan di bulan suci Ramadhan, prajurit Yonzipur 9 Kostrad mengikuti kegiatan tarawih keliling bersama unsur Muspika Kecamatan Ujung Berung, bertempat di Masjid AT Taubat, Kelurahan Cigending,  Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung. Senin (13/5).

Kapolsek Ujung Berung, Kompol Suhardi, SH. menyampaikan bahwa selain untuk menjaga persatuan, kegiatan tersebut juga demi meningkatkan keimanan dan ketakwaan diri dalam menghadapi bulan suci Ramadan 1440 Hijriah.

“Terima kasih atas kesempatan waktu yang diberikan. Saya selaku Kapolsek Ujung Berung hanya berpesan, agar kita tidak terpancing oleh provokasi dari pihak manapun yang bisa berakibat persatuan dan kesatuan menjadi terpecah belah,” kata Kompol Suhardi, SH. dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Ujung Berung Hj Taufik, Danramil Ujung Berung di wakili Babinsa Serda Kosasih, Lurah Cigending serta para tokoh masyrakat Kelurahan Cigending.

Ustaz Abdul Aziz dalam ceramahnya menyampaikan bahwa kita patut bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Di bulan suci Ramadhan ini, Allah SWT  membuka ampunan, pintu-pintu surga di buka lebar untuk pengampunan manusia di bumi yang mau menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan ini,”  ujar Ustaz Abdul Aziz.

“Wahai orang-orang yang ingin berbuat baik mari kita mengisi bulan suci Ramadhan dengan hal kebaikan, perbanyak sedekah banyak salat, tinggalkanlah hal-hal yang berbuat dosa,” tambah Ustaz Abdul Aziz.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.