301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 24 Oktober 2019).  Komandan Batalyon Kesehatan 1 Kostrad, Letkol Ckm dr. Khairan Irmansyah, Sp. THT-KL. M.Kes membuka acara kegiatan karya bakti berupa revitalisasi sungai dan penanaman pohon di lapangan Asrama Yonkes 1 Kostrad. Ciluar, Bogor. Rabu, (23/10).

Letkol Ckm dr. Khairan Irmansyah, Sp. THT-KL. M.Kes menjadi irup saat pembukaan karya bakti dalam rangka memperingati HUT ke-37 Yonkes 1 Kostrad. Sebanyak 87 prajurit Yonkes 1 berramai-ramai membersihkan, memperindah dan merapihkan bantaran sungai Pasir Jambu sejauh 1 km.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan lingkungan yang bersih, nyaman, dan asri, sehingga sungai dapat dijadikan tempat wisata bagi masyarakat, keluarga dan prajurit” pungkas Danyonkes 1 Kostrad.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga pembuatan lobang biopori dan penanaman pohon sejumlah 500 pohon, diantaranya pohon mahoni, pohon albasia, pohon trembesi, pohon mangga, pohon sirsak dan pohon jambu biji.

Penanaman pohon ini diikuti oleh prajurit beserta Persit KCK Cab XVII Yonkes Divif 1 PG Kostrad yang bertujuan memberikan penghijauan, reboisasi dan penguatan tanah sepanjang bantaran sungai pasir jambu .

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.